Translate

PERANG SURIAH AWAL PERANG BESAR DUNIA

 

Oleh Rudi Purwanto

Mari kita lihat fakta-fakta berikut ini

Dunia dewasa ini berada pada kondisi yang sangat kacau

1. Situasi timur tengah yang sangat kacau, diktator berguguran, marilah kita simak adanya hadis tentang periode waktu kepemimpinan dunia.

Dari Nu’man bin Basyir Radiallahu ‘Anhu, Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam bersabda:
”Adalah masa Kenabian itu ada di tengah tengah kamu sekalian, adanya atas kehendaki Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya (menghentikannya) apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menggigit (Mulkan ‘Adldlon), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Diktator yang menyombong (Mulkan Jabariyah), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya, apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Khilafah yang menempuh jejak Kenabian (Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah).” Kemudian beliau (Nabi) diam.” (HR.Ahmad)

Maka lihatlah kondisi di Timur Tengah dewasa ini fase dictator telah berguguran satu persatu, yaitu dimulai dari turun tahtanya presiden Tunisia, lalu kejatuhan Husni Mubarak di Mesir, Tewasnya Muammar Khadafi di Libya, Turunnya presiden Yaman, dan masih di perangi habis-habisan di Suriah dewasa ini Basar Asad.Satu persatu dictator itu akan terus berjatuhan, Bahrain, Yordania, Kuwait, dan akan mencapai puncaknya dengan kejatuhan raja Arab Saudi.

Sesungguhnya masa sekarang ini tanda-tanda kiamat kecil nyaris semuanya telah terlihat. Maka secara logika kita akan berpikir jika semua tanda kiamat kecil itu telah terlihat lantas apa lagi yang akan menghalangi untuk munculnya tanda kiamat besar itu. Sesungguhnya tanda kiamat besar itu pasti muncul namun sebelumnya akan di dahului oleh tanda penghubung antara tanda kiamat kecil dan tanda kiamat besar yaitu yang nanti akan masyur di dunia dengan sebutan Imam Mahdi(pemimpin yang adil)

Beliau ( ra) berkata, Isa al-Masih (as) akan turun ke bumi dan mendirikan salat di belakang Imam Mahdi. Kemudian seorang bertanya, Wahai keturunan Rasulullah (saw), kapankah Imam Mahdi akan muncul? Ja‘fa r al-Shadiq ( ra) menjawab, Ketika kaum pria telah menyerupai wanita, dan wanita menyerupai pria; ketika seorang pria berpasangan dengan pria, dan wanita berpasangan dengan wanita, ketika kesaksian palsu diterima dan kesaksian yang adil ditolak; ketika manusia mulai gampang merenggut kehidupan orang lain; ketika perbuatan zina merebak; ketika orang-orang gemar memakan uang riba; ketika para penjahat mulai takut terhadap perkataannya sendiri; ketika Sufyani keluar dari Syam dan seseorang keluar dari Yaman; ketika ada pemusnahan di padang pasir; ketika seorang keturunan Rasulullah dibunuh antara rukun dan maqam yang bernama Muhammad bin al-Hasan; ketika terdengar seruan dari langit bahwa kebenaran ada padanya (Imam Mahdi) dan para pengikutnya. Ketika semua tanda tanda itu telah muncul, maka itulah saat kedatangan Imam Mahdi

Muhammad al-Ba qir ( ra) berkata, Imam Mahdi tidak akan muncul, kecuali setelah terjadinya ketakutan yang sangat dahsyat, gempa bumi, fitnah, banyaknya musibah yang menimpa manusia yang sebelumnya didahului oleh penyakit yang mewabah, kemudian akan terjadi peperangan antara bangsa Arab, perselisihan antar manusia, perpecahan dalam agama mereka, perubahan kondisi sehingga manusia sangat mengharapkan kematian ketimbang harus menyaksikan tingkah manusia yang saling meraih keinginannya dengan menghalalkan segala cara.

2. Kesehatan raja Abdullah yang sangat tidak baik. Kerajaan Arab Saudi adalah kerajaan yang di pimpin secara turun temurun oleh keluarga Al Saud dari arab Saudi.Merekalah yang selama satu dasawarsa ini memimpin Arab Saudi. Dinasti Al Saud beserta seluruh keturunannya menguasai seluruh jabatan strategis dan sekaligus sumber-sumber daya strategis. Hal itulah yang menyebabkan dominannya dinasti ini dalam pemerintahan Arab Saudi. Sampai dengan saat ini kerajaan Arab Saudi berada dalam kondisi aman. Belum tampak adanya gejolak yang melanda. Saat ini gejolak baru terlihat di wilayah timur yang di dominasi oleh golongan Syiah. Kerajaan Arab Saudi relative berbeda dari system kerajaan pada umumnya dalam hal pewarisan tahta. Jika umumnya Raja akan mewariskan kerajaan kepada keturunannya di Arab Saudi kerajaan akan di wariskan kepada saudara dari raja, dan seterusnya sampai sudara raja tersebut habis. Hal ini di dasarkan pada consensus dari sebab adanya wasiat Raja pertama sekaligus ayahanda dari raja Abdulah yang sekarang berkuasa yang menyatakan bahwa selama anak-anakku masih ada maka kerajaan tidak akan beralih kepada yang lain. Karena consensus ini maka tidak aneh jika raja Abdulaah dan pewaris tahtanya dan juga sudara-saudaranya pada saat ini sudah sama-sama berusia uzur. Maka berulangkali kita mendapati berita tentang sakitnya Raja Abdullah. Yang terakhir di bulan nopember 2012 Raja ini bahkan di gosipkan telah berada dalam kondisi kritis.Kenapa Arab Saudi penting, disinilah nanti semua akan berawal. Disinilah nanti Al Mahdi akan muncul dan di baiat.Al Mahdi akan di baiat di pojok Yamani di depan Ka’bah di Mekah oleh tokoh ulama dan rombongan manusia berjumlah sedikit. Dan dari sanalah semua berawal, penaklukan Arab, Penaklukan Persia, Penaklukan Romawi dan Penaklukan Dajjal. Adanya hadis berderajat hasan tentang pertentangan antar pangeran di saat raja mangkat.

“Tanda-tanda munculnya al-Mahdi adalah pupusnya kepemimpinan Bani Abbas, para pemegang bendera menambatkan kuda-kuda pada pohon zaitun, runtuhnya pemerintahan Bani Jaafar dan Bani Abbas, as-Sufyani duduk di atas mimbar Damsyik dan pasukan Barbar menyerang pusat kota di Syam.”

“Setelah meninggalnya seorang amir/raja, akan terjadi perselisihan di kalangan penduduk. Ketika itu seorang penduduk Madinah akan melarikan diri dan pergi ke Makkah. Ketika di Makkah, beberapa orang penduduk akan menghampirinya antara Hajarul Aswad dengan Maqam Ibrahim, dan mendesak menerima baiat mereka kepadanya. Sesaat selepas itu, satu pasukan yang besar akan datang dari Syam untuk menyerangnya tetapi ketika mereka sampai di al-Baidak, yang di antara Makkah dan Madinah, mereka akan ditelan ke dalam bumi. Melihat peristiwa ini, Keluarga Abdal dari Syam dan sekumpulan Asoib dari Iraq akan mendatanginya dan berbaiat kepadanya. Kemudian seorang lelaki dari suku Quraisy, yang bapa saudaranya dari Bani Kalb mengirim satu pasukan tentara untuk menyerang al-Mahdi, dan mencoba menguasainya, dengan izin dari Allah. Tentara ini adalah dari Bani Kalb. Malangnya dia tidak menerima apa-apa persekutuan dengan Kalb. Orang ini (Imam Mahdi) akan memulakan peperangan selepas pertempuran itu. Dia akan memimpin orang banyak berdasarkan Sunnah dan semasa pemerintahannya, Islam akan tersebar ke seluruh dunia. Dia memerintah selama tujuh tahun. Al-Mahdi akan meninggal dunia dan jenazahnya akan disembahyangkan oleh seluruh umat Islam di serata dunia.” (Abu Daud)\

3. As sufyani memimpin di suriah dengan kekejaman luar biasa dan berperang dengan di bantu saudaranya
Kondisi di Suriah dewasa ini sangat luar biasa. Demonstrasi yang awalnya di lakukan dengan damai namun kemudian ternyata rezim asad melakukan aksi sangat kejam untuk membubarkan demonstrasi damai tersebut. Pembantaian demi pembantaian di lakukan sehingga akhirnya muncul perlawanan yang akhirnya berbuah pada terjadinya perang saudara di Suriah. Sampai dengan saat ini korban kekerasan di Suriah mencapai lebih dari 100.000 jiwa. Dalam kenyataan bisa jadi korban jauh lebih banyak lagi.Peperangan di Suriah terjadi antara Pejuang Suriah dan pasukan Basar Asad. Pejuang Suriah terbagi lagi menjadi pejuang dengan ideologi Islam dan pejuang dengan ideologi nasionalis. Suriah memang telah menjadi magnet bagi banyak pejuang Islam sebagaimana halnya Afghanistan. Maka sangat banyak Mujahidin Islam yang berjuang di Suriah dalam rangka mencapai Syahid.Di pihak Suriah pasukan Suriah telah secara terbuka di nyatakan di bantú oleh Iran dan Rusia. Merekalah sebenarnya yang berperang sehingga sampai hari ini di awal 2013 ini Asad masih bertahan. Pasukan Asad beserta pasukan pendukungnya telah melakukan kekejaman yang sangat lua biasa dalam upayanya menumpas pemberontakan. Jika kita searching di google bertebaran sekarang ini video-video dan gambar-gambar bertema kekejaman pasukan Basar Asad. Maka kita jadi bertanya-tanya apakah Basar Asad ini yang di sebut sebagai As Sufyani,yang akan hadir sebelum kemunculan Al Mahdi.Muhammad al-Baqir (ra) berkata, Tetaplah di tempat kalian. Jangan sekali-kali menggerakan tangan dan kaki kalian sampai melihat tanda-tanda yang muncul dalam satu tahun. Aku akan menyebutkannya kepada kalian: Jika ada orang dari kota Damaskus menyerukan sesuatu, keluarnya janin dari perut ibunya sebelum waktunya, jatuhnya sekelompok orang dari tempat sujudnya, tahun itu adalah tahun perpecahan di tanah Arab. Adapun penduduk Syam saling berperang di bawah tiga kepemimpinan, yaitu al-Ashab, al-Abqa ‘, dan Sufyani. Kaum al-Ashab akan bersekutu dengan kaum Mudhir. Adapun Sufyani dibantu oleh paman-pamannya dari Bani Kalb. Peperangan itu dimenangkan oleh Sufyani dan sekutunya. Mereka pun membunuh lawan-lawannya dari al-Ashab dengan cara yang sangat kejam

Riwayat di atas menggambarkan kekejaman pasukan As Sufyani, tentang wanita hamil yang di belah perutnya, tentang manusia yang di gergaji tubuhnya, tentang anak-anak yang di bantai, tentang wanita-wanita yang di perkosa, tentang jatuhnya sekelompok orang dari tempat sujudnya(pasukan Asad menyiksa tawanan dengan menyuruh mereka sujud di atas gambar Basar Asad). Gambaran kekejaman Asad tersebut bukanlah kedustaan karena di jaman internet sekarang ini gambaran kekejaman tersebut bisa dengan mudah kita lihat melalui google dan internet.Maka sekali lagi kita bertanya benarkah Basar Asad ini adalah As Sufyani yang di nyatakan akan bertemu dengan Al Mahdi. As Sufyani di bantú paman-pamannya dari Bani Kalb. Bukankah Basar Asad dalam perang di bantú oleh Iran, yang sama-sama dari kelompok Syiah juga Hizbullah Lebanon yang juga dari golongan Syiah. Dan bukankah mereka membunuh para pejuang dan rakyat Suriah dengan cara yang kejam luar biasa.

4. Pasukan panji hitam yang berada di Suriah.
Sebelum kedatangan Al Mahdi akan muncul pasukan yang membawa bendera hitam. Merekalah yang akan melapangkan jalan bagi datangnya Al Mahdi. Mereka nanti akan mendukung dan menjadi pasukan Al Mahdi. Bendera hitam adalah bendera kaum muslim dengan tulisan syahadat. Bendera inilah yang dahulu di pergunakan oleh Rasululah dan pasukan Islam dalam ekspedisi dan ekspansinya. Terdapat juga satu riwayat di mana terdapat putera Bani Tamim yang akan mendahului dan menjadi pemegang bendera bagi Al Mahdi. Artinya Al Mahdi tidak akan muncul sebelum di dahului oleh pasukan yang selalu membawa bendera hitam tersebut. Sabda Nabi SAW:
“Akan keluar dari sulbi ini (Sayidina Ali KMW) seorang pemuda yang akan memenuhkan dunia ini dengan keadilan. Maka apabila kamu meyakini yang demikian itu, hendaklah kamu turut menyertai Pemuda dari Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan dialah pemegang Panji-panji Al-Mahdi.”
(At-Tabrani)

Kata tabiin RH,

“Sebelum al-Mahdi, raja Syam akan terbunuh, (diikuti oleh) terbunuhnya raja Mesir. Bangsa Syam akan menawan kabilah daripada Mesir. Seorang lelaki dari Timur berangkat mengibarkan Panji-panji Hitam, yang dikatakan dia itu adalah (berasal dari) bangsa Syam dan dialah yang akan menyerahkan kekuasaannya kepada al-Mahdi.”

Dari Abdullah bin Al-Haris RA katanya Nabi SAW bersabda,

“Akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk al-Mahdi, yakni pemerintahannya.” (Ibnu Majah & At-Tabrani)

Al Walid bin Muslim telah meriwayatkan kepada kami dari Abi Abdillah dari Abdil Karim Abi Umayyah dari Muhammad Ibnil Hanafiah katanya: Akan keluar panji-panji hitam Bani Abbas kemudian akan keluar dari Khurasan satu lagi panji-panji hitam, kopiah mereka berwarna hitam dan pakaian mereka berwarna putih, mereka diketuai oleh seorang lelaki yang digelar Syuaib bin Soleh bin Syuaib dari keturunan Bani Tamim. Mereka ini akan mengalahkan keturunan Sufyani sehingga tiba di Baitul Maqdis, dia (PBT) akan menyerahkan pemerintahannya kepada Imamul Mahdi dan menyerahkan kepadanya 300 orang dari Syam.Tempoh diantara keluarnya dan dia menyerahkan pemerintahan kepada Imam Mahdi 72 bulan.

Dari Said bin Musayyab RH katanya, Rasulullah SAW bersabda,

“Panji-panji Hitam akan datang dari Timur untuk anak-anak keturunan Abbas. Kemudian berlakulah apa yang Allah kehendaki ia berlaku. Kemudian, sebuah Panji-panji Hitam yang kecil akan memerangi seorang lelaki dari keturunan Abu Sufyan dari Timur. Mereka akan membaiat Al-Mahdi.” (Abu Nuaim)

Abdullah bin Ismail Al Basri meriwayatkan kepada kami dari ayahnya dari Hasan Al Basri katanya: Akan keluar di Ar- Rayy seorang lelaki yang sederhana tubuhnya, tidak tinggi dan tidak rendah, hitam manis, merupakan ketua bagi Bani Tamim, janggutnya nipis, dia digelar Syuaib bin Soleh, bersamanya ada 4000 orang, pakaian mereka putih, panji-panji mereka hitam. Dia merupakan muqaddimah(pembuka) kepada Imam Mahdi, dia tidak memerangi sesiapapun melainkan dia akan menewaskannya.

Membaca riwayat-riwayat tersebut sangat jelas ada hubungan antara pasukan Imam Mahdi, Pasukan Panji Hitam dan As Sufyani. Pasukan panji hitam akan memerangi As Sufyani dan mengalahkannya.Maka sangat patut sekali lagi kita melihat kearah Suriah. Lihatlah bendera apa yang senantiasa di bawa Mujahidin dalam pertempuran mereka. Bendera hitam itulah yang senantiasa mereka bawa. Bendera Taliban pun sebenarnya hitam namun riwayat tersebut menyebut Syam yang artinya terdiri atas Suriah, Palestina, Yordania dan Lebanon di jaman sekarang. Dan lagi sekarang jika kita membaca beberapa berita akan kita dapati fakta bahwa tujuan mereka addalah menegakkan Khilafah di Suriah.Kemudian tentang satu riwayat yang menyatakan bahwa mereka berasal dari timur, bisa jadi menunjukkan kepada asal dari mereka. Artinya mereka memang berasal dari timur dan kemudian mereka berperang di wilayah Syam.Wilayah timur dari Mekah adalah arah Afghanistan

Semua hal di atas makin menguatkan bahwa jangan-jangan inilah pasukan nanti yang akan menjadi pasukan dari Al Mahdi. Jika pasukan Panji Hitam itu telah muncul sekarang ini maka bukankah artinya sesaat lagi Al Mahdi itu akan segera muncul. Dan kekhilafahan di Suriah itu akan menjadi Kekhilafahan yang akan di serahkan benderanya kepada Al mahdi pada saat kemunculannya. Dan inilah yang menyebabkan pasukan bar bar menyerang pusat kota Damaskus sebagai ibu kota Ke khilafahan islam yang baru di proklamasikan. Siapakah pasukan bar bar dalam riwayat di atas, maka marilah kita lihat siapa yang terlah berjaga-jaga di perbatasan-perbatasan Suriah, AS dengan kapal induk dan prajuritnya, Rusia dengan kapal induknya, NATO dengan pasukan dan rudal patriotnya, Iran dengan persenjataan mutakhirnya, Lebanon,Turki,Irak,dan semua pemerintahan dukungan barat yang tentu saja tidak ingin dominasinya terpupuskan.

5. Jabhah Nushrah dan ISIS adalah salah satu kelompok mujahidin yang bertempur melawan rezim Basar Asad di Suriah. Jabhah Nusrah ini pada bulan Desember 2012 telah di masukkan oleh AS sebagai kelompok teroris. Namun rakyat Suriah serentak melakukan demo besar-besaran di seluruh negeri untuk menolak cap yang di berikan oleh AS tersebut. Hal ini di sebabkan kiprah Jabhah Nusrah yang sangat luar biasa dalam memerangi Rezim pembantai Basar Asad di Suriah. Memang Jabhah Nusrah bukanlah kelompok mujahidin asli Suriah dalam arti bahwa anggota Jabhah Nusrah mayoritasnya adalah mujahidin dari berbagai Negara seperti Arab Saudi, Irak, Pakistan, Afghanistan, Chechnya dan banyak Negara muslim lainnya. Maka barat berupaya memecah belah kaum mujahidin di Suriah dengan isu warga Suriah dan warga Asing. Namun sepertinya penduduk Suriah tahu dengan sangat jelas mana yang benar-benar berjuang untuk mereka dan mana yang hanya memanfaatkan mereka untuk keuntungan semata. Jabhah Nushrah seharusnya adalah bagian dari ISIS karena muhammad al jaulani adalah anggota yang mendapat penugasan dari ISIS. Namun karena sesuatu dan lain hal Muhammad Al Jaulani kemudian mengubah pembaiatannya kepada Amir al qaeda dan bukannya kepada Amir ISIS yakni Al Bagdady,padahal ISIS adalah pihak yang telah memberikan separuh baitul maalnya untuk modal awal perjuangan. Lalu apakah Jabhah Nusrah  dan ISIS ada kaitannya dengan seseorang atau sekelompok orang yang di gambarkan dalam satu riwayat ini:

Dalam satu berita panjang mengenai peperangan yang berlaku di antara panji-panji hitam dengan Sufyani yang diceritakan oleh Saiyidina Ali Alaihissalam beliau ada menyebutkan : “… lalu (Allah) mengutus ke atas Sufyani itu seorang pemuda timur yang menyeru kepada ahlil bait Nabi SAW – mereka pemegang-pemegang panji-panji hitam merupakan satu kaum yang lemah – maka Allah pun memuliakan dan menolong mereka, sehingga setiap yang menentang mereka pasti akan dikalahkan…. Syiar mereka “alif mim ta – alif mim ta” (maut bagi penentang mereka), kebanyakan yang terbunuh dikalangan mereka itu pada tempat tempat disekitar timur.

Daripada Abu Hurairah, berkata : Rasulullah SAW bersabda : “Apabila berlaku peperangan-peperangan besar itu, Allah akan mengutus pasukan dari kalangan “mawali” (orang Ajam yang sudah bercampur Arab). Mereka itu adalah lebih baik daripada bangsa Arab di sudut kepahlawanan dan di sudut kelengkapan senjata dan dengan sebab mereka itu Allah membela agama.”

Al Walid dan Rusydain telah meriwayatkan kepada kami dari Ibni Lahia’h dari Abi Qubail dari Abi Rauman dari Ali katanya : “Akan keluar panji-panji hitam memerangi golongan As Sufyani, dikalangan mereka ada seorang lelaki dari Bani Hasyim yang mempunyai tahi lalat pada bahu kirinya, mereka dipimpin oleh seorang lelaki dari Bani Tamim yang digelar Syuaib bin Soleh, mereka akan mengalahkan golongan As Sufyani”

Apakah yang di maksud panji panji hitam yang di pimpin dari kalangan Bani Hasyim ini adalah ISIS karena Abu Bakar Al Bagdady adalah seseorang dari bani Hasyim, keturunan Husain Beliau berasal dari keturunan ‘Urmusy Ibnu Ali Ibnu ‘Ied Ibnu Badriy Ibnu Badruddien Ibnu Khalil Ibnu Husen Ibnu Abdillah Ibnu Ibrahim Al Awwaah Ibnu Asy Syarif Yahya ‘Izzuddien Ibnu Asy Syarif Basyir Ibnu Majid Ibnu ‘Athiyyah Ibnu Ya’la Ibnu Duwaid Ibnu Majid Ibnu Abdirrahman Ibnu Qasim Ibnu Asy Syarif Idris Ibnu Ja’far Azzakiy Ibnu ‘Ali Al Hadiy Ibnu Muhammad Al Jawwad Ibnu Ali Ar Ridla Ibnu Musa Al Kadhim Ibnu Ja’far Ash Shadiq Ibnu Muhammad Al Baqir Ibnu Ali Zainal ‘Abidien Ibnu Al Husen putra Ali Ibnu Abi Thalib dan Fathimah Binti Muhammad Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Wakil beliau di ISIS pun adalah keturunan Rasulullah dari jalur Al Hasan. Jadi apakah mereka ini adalah orang orang yang di sebut nabi sebagai sahabat sahabat Al Mahdi, atau salah satu dari mereka adalah seseorang yang akan di baiat sebagai Al Mahdi

6. Sebuah perkataan dari sahabat Abu Hurairah

Atsar yg diriwayatkan oleh Abu Hurairah,Ibnu Abas dan Ali bin Abi Thalib ra.Dalam sebuah riwayat –semula Abu Hurairah takut menceritakannya, namun setelah beliau merasa maut hendak menjemput, ia takut menyembunyikan ilmu-,
Ia berkata kpd orang-orang di sekelilingnya:
“Aku mempunyai informasi tentang peperangan-peperangan yang terjadi di akhir zaman.”
Maka orang-orang berkata “Beritahukan kepada kami, tidak mengapa, semoga Allah memberimu pahala yang lebih baik.” Maka beliau berkata :
“Pada dekade-dekade hijriah setelah tahun seribu tiga ratus (1300), dan hendaklah kalian menghitung beberapa dekade kemudian, Raja Romawi berpendapat. Bahwa Perang Dunia (PD I : 1914M/1332H) yang melibatkan seluruh dunia pasti terjadi, maka Allah menghendaki peperangan baginya.
Tidak lama masa berlalu, satu dekade dan satu dekade lagi (1934M/1352H), berkuasalah seorang laki-laki dari negara yang bernama (Jerman), ia mempunyai nama hirr/kucing , ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju dan kaya (PD II), maka ia berada dalam murka Allah setelah berlangsung tahun- tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rus(1945).
Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu tiga ratus tahun, hitunglah lima atau enam, Mesir akan diperintah oleh seorang pria yang dijuluki sebagai (Nashir)(1956M/1375H),
orang-orang Arab menyebutnya Syuja’ul Arab (Pemberaninya orang arab),
Allah menghinakannya dalam sebuah peperangan dan sebuah peperangan lagi, ia tidaklah mendapat kemenangan. Allah menghendaki kemenangan bagi Mesir, kemenangan sejati bagi-Nya pada bulan yang dicintai-Nya dan milik-Nya, maka pemilik rumah & bangsa Arab menyenangkan Mesir dengan Asmar Sada(1970M/1390H), ayahnya Anwaru Minhu,-lebih bercahaya dari dia – akan tetapi ia membuat perjanjian damai (1978, Camp david) dengan pencuri-pencuri Masjidil Aqsha(Israel) di negeri penuh duka. Dan di Irak Syam, ada pria yang sangat kejam …. dan …Sufyani, pada salah satu dari kedua matanya ada kasal, kelopak mata yang turun’ sedikit, namanya diambil dari pecahan kata shidam , dan dia shaddam liman ‘aradhahu (penghancur bagi siapa saja yang menentangnya)(Saddam Husain)dunia berkumpul menyerangnya di (Kut) kecil(Kuwait) yang dimasukinya dan dia tertipu. Tidak ada kebaikan di dalam diri Sufyani kecuali dengan Islam. Ia adalah orangbaik dan jahat dan kecelakaan bagi penghianat Al Mahdi Al Amin (Pemimpin yang mendapat petunjuk lagi dipercaya).
Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu empat ratus (1400) tahun, hitunglah dekade itu dua dan tiga ……akan muncul Al-Mahdi Al-Amin( 1420-1430) ,ia memerangi seluruh dunia,bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat (Nasrani), orang-orang yang dimurkai (Yahudi) serta orang-orang yang keterlaluan kemunafikannya di negeri Isra’ & Mi’rajdi dekat Gunung Magedon(Israel). Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia dan tipu muslihat, pezina namanya (Amerika). Ia merayu dunia pada hari itu dalamkesesatan dan kekafiran. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al-Quds dan kota suci. Seluruh negeri datang dari laut dan udara kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin(eropa utara ) dan negeri-negeri panas yang sangat panas(negeri Afrika). Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya …… maka Allah melempari mereka denngan anak panah yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut, dan langit mereka. Langit pun menurunkan hujanyang buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dibumi dan Allah mengizinkanhilangnya semua kekufuran.”
Dari atsar di atas definis tahun dalam setiap kejadian sudah semakin jelas begitu pula para pelaku di jaman tersebut.
Akankah atsar yang terakhir terjadi pada 1420 an s.d 1430 an Hijriyah ,Jika atsar ini akan terjadi maka hanya maksimal dalam 6 tahun waktu tersisa karena kita sekarang telah berada di 1434 H, maka dia pasti akan tidak melampaui dari 1439 H

Segala yang terjadi adalah atas kehendak ALLAH, namun tampaknya sekarang sudah sangat dekat waktu bagi datangnya guncangan-guncangan besar bagi dunia itu.Tak lama lagi ALLAH akan memunculkan seorang pemuda yang kepemimpinannya akan menyatukan seluruh muslim di dunia. Al Mahdi Al Amin akan datang memimpin dunia menuju kepada kemakmurannya. Namun sebelum kemakmuran itu datang dia akan di dahului oleh beragam peperangan dan gejolak yang akan membuat dunia mencekam, dan percikannya telah di mulai saat ini di Suriah, maka akan kah percikan itu benar-benar akan membakar dunia dalam waktu tak lama kita akan melihat semuanya. Namun kita meyakini bahwa dengan ketundukan dan ketaatan sepenuhnya kepada-NYA kita akan bisa melewati semua dengan baik.
video


PERANG SURIAH AWAL PERANG BESAR DUNIA 4.5 5 Rudi Purwanto Oleh Rudi Purwanto Mari kita lihat fakta-fakta berikut ini Dunia dewasa ini berada pada kondis...


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages